Yoga di Kapal, Georgina Rodriguez Membuat Gagal Fokus

Liputan6. com, Jakarta- Pacar mahabintang Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dikenal gemar menekuni olahraga yoga. Georgina rutin beryoga tak memahami tempat, bahkan saat sedang liburan.

Pada pertengahan minggu ini, Georgina mengunggah foto sedang beryoga di atas kapal di dalam akun Instagram-nya. Georgina tampak menawan dengan pakaian serba putih.  

“Diantara laut dan langit, ” demikian tulis Georgina pada foto pantas beryoga di atas kapal. Menjepret ini diunggah Georgina pada Rabu (11/11/2020).

Foto Georgina Rodriguez sedang asyik beryoga pada atas kapal pesiar ini mengakui perhatian warganet. Foto tersebut telah mendapat lebih dari 2, 3 juta like.

Beberapa warganet berkomentar Ronaldo beruntung memiliki wanita secantik dan seseksi Georgina Rodriguez. “Ronaldo pria yanh mujur, ” tulis salah satu warganet.  

2 dari 4 halaman

Kelahiran Argentina

Georgina Rodriguez lahir dalam Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Dia terlahir dari keluarga miskin, Ana Maria Hernandez serta Jorge Rodriguez.

Ayahnya, Jorge, merupakan seorang kriminal status kakap di Argentina. Dia merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003.

3 lantaran 4 halaman

Awal Mula

Saat hidup sebagai pramuniaga di Gucci dalam 2016, dia berjumpa dengan Cristiano Ronaldo, yang kala itu sedang menjadi pemain Real Madrid. Keseksian tubuh Gina membuat Ronaldo jatuh cinta pada pandangan pertama.

“Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya, ” ucap Gina.

Tak lama setelah pandangan pertama tersebut, keduanya saling bertemu dan anjlok cinta. Hingga pada November 2018, Gina melahirkan anak dari bahan cintanya dengan pria berusia 34 tahun tersebut. Anak berjenis kemaluan wanita itu diberi nama Alana.

4 dari 4 kaca

Saksikan Video Menarik Berikut ini