Viral Tes Kepribadian Orang Berdasarkan Cara Makan Bakso, Jadi Perbincangan

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Liputan6. com, Jakarta Bakso merupakan salah satu sasaran yang paling lumrah dan menyesatkan mudah ditemukan di Indonesia. Walaupun kadang penyajiannya berbeda, namun di setiap kota di Indonesia, Kamu pasti bisa menemukan warung bakso.

Dalam menikmati bakso, ternyata setiap orang memiliki caranya masing-masing. Mulai dari menyeruput kuahnya dahulu, menghabiskan minya lebih dahulu, atau bahkan langsung menambahkan sambel.

Ternyata, hal tersebut dibuat sebagai lelucon yang dapat menentukan kepribadian seseorang oleh warung bakso ini. Situasi ini pun lantas menjadi percakapan di kalangan warganet.

Seperti apakah kisahnya? Berikut keterangan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6. com, Jumat (5/2/2021).

2 dari 3 halaman

Tes kepribadian dari cara makan bakso

Dilansir dari akun base makanan di Twitter @foodfess2, dibagikan sebuah foto poster berukuran besar yang bertuliskan, “Kepribadian orang dilihat dari cara makan bakso, ” pada Kamis  (4/2/2021).

Dalam poster tersebut pula dirinci berbagai cara orang-orang di menikmati bakso. Selain itu, dilengkapi pula dengan penjelasan tentang karakter orang yang terkait.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Postingan dari akun Twitter @foodfess2 ini pun lantas menjadi perbincangan oelh warganet. Tak sedikit pula orang-orang yang kemudian membagikan caranya di menikmati bakso.

Makan mie dulu. Mamah bakso selalu pake kuah originalGa aku tambahin saos apa2, ”   tulis akun @giiii_ta

Hirup dulu trs ditambahin pedas abis itu makan mie nya berserakan makan bakso kecil langsung gass bakso gede, ”  tulis akun  @descmber

Seruput kuah nya zaman wkwk karna kunci awal bakso enak itu dari kuah nya ngga seh, ” tulis akun  @marigoldye

Gw tim ngebelah bakso yg gedenya dulu tercampak kuahnya berminyak, tapi tetep bakso yg gedenya dimakan terakhiran buat penutup, ” tulis akun  @akuadalahakuwkw

“Tambah saos + sambel zaman trus diaduk aduk abis itu baca doa makan lalu sesudah itu makan mie nya zaman abis itu makan baso yg ncil ncilnya dan akhirnya dahar baso yg gede” nya hehe, ”   tulis akun   @Multifandom0102