Sudah Mulai, Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs West Ham

Liputan6. com, Jakarta – Liverpool menyambut kedatangan West Ham United pada persaingan  Liga Inggris 2020/2021 dalam Anfield, Sabtu (31/10/2020) atau Minggu dini hari WIB.   Majikan rumah mengincar hasil positif  keempat  berturut-turut di seluruh kompetisi.

Namun, krisis pertahanan mampu jadi penghalang. Setelah kehilangan Virgil van Dijk, Fabinho juga terkapar di laga Liga Champions versus Midtjylland.

Dengan Joel Matip juga meragukan, manajer Liverpool Jurgen Klopp hanya memiliki satu bek tengah senior dalam diri Joe Gomez. Tatkala satu posisi lain kemungkinan ditempati pemain muda Rhys Williams.

Situasi ini bisa merepotkan. West Ham sedang dalam performa bagus dan tidak terkalahkan di dalam empat partai. Anak asuh David Moyes membuktikan dengan mengimbangi Manchester City 1-1 di pertandingan terakhir.

Meski begitu, Liverpool semestinya tetap jadi favorit dalam duel Liga Inggris nanti. Mereka tidak terkalahkan di Anfield semenjak April 2017. The Reds selalu memenangkan enam dari tujuh pertarungan terakhir versus The Hammers.

Dapatkan link live streaming Liverpool vs West Ham dalam halaman berikutnya:

2 dari 5 kaca

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Liverpool vs West Ham di tautan berikut ini…

3 dari 5 halaman

Perkiraan Pemain

Liverpool (4-3-3) : Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Williams, Robertson; Henderson, Milner, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

West Ham United (5-4-1) : Fabianski; Coufal, Balbuena, Ogbonna, Cresswell, Masuaku; Bowen, Rice, Soucek, Fornals; Antonio

4 dari 5 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Waktu-Ajang-Laga-Skor

25/02/20 Liga Inggris Liverpool vs West Ham United 3-2

30/01/20 Liga Inggris West Ham United vs Liverpool 0-2

05/02/19 Gabungan Inggris West Ham United vs Liverpool 1-1

12/08/18 Liga Inggris Liverpool vs West Ham United 4-0

24/02/18 Liga Inggris Liverpool vs West Ham United 4-1

5 dari 5 halaman

Saksikan Gambar Liverpool Berikut Ini