Sempurna 3 Berita Hari Ini: Renault Kiger dan Modifikasi Menggunakan Target Bangunan

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Liputan6. com, Jakarta – Kabar menimpa Renault Kiger yang bersiap menyelundup pasar otomotif Indonesia menjadi pancaran pembaca Liputan6. com .

Selain itu, informasi terkait Toyota Yaris Bakpao yang memiliki power besar, mengikuti modifikasi mobil menggunakan bahan gedung juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ikhtisar artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

satu. Renault Kiger Bersiap Masuk Nusantara

Belum lama ini, Renault Kiger telah menggelincir di India. SUV ringkas inipun dikabarkan siap menjajal pasar Indonesia.

“Setelah Duster, Kwid dan Triber, kini kami cukup mempersiapkan peluncuran Renault Kiger, SUV modern yang sangat cocok buat pasar Indonesia, ” terang Fabrice Cambolive, SVP, Renault Brand, Sales & Operations dalam keterangan resminya.

Selengkapnya baca disini

2 dari 5 halaman

2. Tampilan Boleh Minimalis tapi Jangan Sepelekan Power Toyota Yaris Bakpao Ini

Mutasi mobil yang biasanya identik dengan mengubah beberapa komponen eksterior, tidak selamanya menjadi panduan dalam merombak penampilan.

Dengan sentuhan minimalis seperti yang diaplikasikan di Yaris Bakpao ini, berhasil mendirikan aura mobil lansiran 2010 pasti dilirik meski sangat minim tipuan penggantian komponen aftermarket.

Selengkapnya baca di sini

3 sebab 5 halaman

3. Demikian ini Jadinya Kalau Modifikasi Mobil Memakai Bahan Bangunan, Hasilnya Kocak

Modifikasi merupakan salah satu cara pencinta otomotif buat menuangkan kreativitasnya. Selain mengeluarkan beban ekstra, modifikator harus menyiapkan buah dan waktu untuk mobil kesayangannya.

Umumnya modifikasi mobil seperti meliputi penggantian pelek, mengecat ulang, hingga memberikan aksesori tambahan. Namun ada sebuah modifikasi mobil yang anti-mainstream. Yaitu dengan bahan-bahan yang biasa digunakan oleh pakar bangunan.

Selengkapnya mengaji di sini.

4 dari 5 kaca

Infografis Ayo Jaga dan Tingkatkan Imunitas Tubuh

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: