Sebutan Dwi Sasono ke Widi Kudus saat Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Serba Dalam Kondisi Tak Siap

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Liputan6. com, Jakarta berantakan Dwi Sasono tahu berurusan dengan polisi karena urusan narkoba. Hal itu kemudian mengagetkan istrinya, Widi Mulia. Personel grup vokal Be3 tak menyangka jika Dwi Sasono harus menjalani kesibukan di penjara karena mengonsumsi narkoba.

Bintang sitkom Tetangga Masa Gitu masih mengingat detik demi detik insiden penangkapan yang dikerjakan polisi terhadapnya. Termasuk momen yang mana sang aktor mengungkap kalimat baru saat peristiwa itu dihadapkan di dalam hidupnya.

Kepada Widi Mulia, Dwi Sasono meluapkan muatan hatinya. Ia menganggap apa dengan dialaminya bukan perihal tersandung narkoba. Bapak tiga anak ini menyadari apa yang dialami merupakan ujian serta cobaan hidup yang harus harus dihadapinya.

2 dibanding 5 halaman

Ujian dan Cobaan

“Pertama sih aku mau sejumlah ini bukan tersandung ya, selalu ini bukan sebuah, nggak sip kalau ini dibilang musibah. Barangkali dibilang ini ujian atau cobaan, ” kata Dwi Sasono di program Tukul One Man Show yang tayang di saluran YouTube Indosiar, 25 Desember 2020.

3 dari 5 halaman

Ucapan Pertama Kali ke Istri

Dalam kesempatan itu, Dwi Sasono mengenang ucapan yang dikatakannya mula-mula kali ke Widi Mulia era ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

“Pertama kali sebenarnya memang yang saya bilang ke istri saya itu adalah, aku salah dan saya minta maaf, ” Dwi Sasono melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Menyadari

Dwi Sasono tak mau banyak memburu atas kejadian yang kala tersebut menimpanya. Karena itu, ia pula mengungkapkan penyesalannya terhadap sang pedusi.

“Mau ngomong makin, semuanya sudah jelas. Apa dengan saya lakukan, mau ngomong apa lagi. Yasudah ini perbuatan beta, buah dari perbuatan saya. Kami siap menerima konsekuensinya, ” introduksi Dwi Sasono.

5 dari 5 kaca

Penangkapan

Seperti diketahui, Dwi Sasono  ditangkap Tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 lalu di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada pukul 20. 00 WIB.

Dari interpretasi tersebut, petugas menyita barang tanda berupa ganja dengan berat kurang lebih 16 gram. Dari penangkapan tersebut, Dwi Sasono sempat mendekam pada sel penjara hingga berujung cara rehabilitasi narkotika.