Kacau, Suami Istri Meninggal Terkena Covid-19 Sebelum Divaksinasi

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Liputan6. com, Jakarta – Pandemi corona Covid-19 yang berlaku di dunia masih menyisakan banyak cerita haru. Lupa satunya, sepasang suami istri yang meninggal dunia sedang beberapa hari setelah tertular Covid-19.

Mereka adalah Lynn dan James Cannon asal Hamilton, Inggris. Keluarga mereka sangat sedih dengan meninggalnya pasangan dengan telah hidup bersama semasa 57 tahun itu. Ironisnya, mereka berdua meninggal pada hari-hari mereka seharusnya memperoleh vaksinasi Covid-19, melansir dibanding Glasgow Live, Kamis, 4 Maret 2021.

“Ini bukan waktunya mereka untuk berangkat dan orang-orang perlu menyadari bahwa hal itu sanggup terjadi pada siapa sekadar. Kami memiliki keluarga gede dan kami telah melaksanakan setahun penuh tanpa satu insiden pun dan lalu menyebar melalui insiden saya sendiri, ” kata Ashley Hamilton, cucu mereka.

James, 75 tahun, yang menderita demensia, dibawa ke Rumah Sakit Universitas Hairmyres setelah kondisinya berangkat memburuk. Saat di sendi sakit dia terjangkit virus corona dan meninggal di dalam 3 Februari 2021.

Selama jam-jam final James, Lynn dipanggil & mengunjunginya, tetapi dia pula tertular virus Covid-19 setelah kunjungannya ke rumah rendah. Lynn meninggal pada 18 Februari, pada usia 72 tahun.

**Ibadah Ramadan makin serius dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Kesedihan Mendalam

Sekarang tim tersebut menghadapi kesulitan untuk menyelenggarakan pemakaman ganda, secara semua batasan saat ini. Namun, mereka akan tetap mengingat James, seorang abu, seorang suami, kakek, dan ayah buyut, serta jadi pria yang menyenangkan, dan penuh kasih sayang.

Lynn sendiri masyhur di kota itu sebab telah menjadi konsultan Slimming World di area itu selama lebih dari 20 tahun dan telah positif banyak orang dalam perjalanan penurunan berat badan itu. Selama bertahun-tahun, Lynn sudah membantu ratusan anggota dalam seluruh Hamilton menurunkan mengandung badan dan mendapatkan kesehatan yang lebih baik.

Komunitas Lynn’s Slimming World juga memberikan penghormatan kepada mereka minggu ini. Dengan kesedihan yang mendalam mereka mengucapkan selamat tinggal kepada temannya itu dan kolega Slimming World Lynn Cannon.

Lynn adalah konsultan di Hamilton yang terkenal, bergabung dengan Slimming World pada 6 Januari 1997.   Lynn menciptakan kekeluargaan Slimming World dalam komunitasnya. Ia serupa membantu begitu banyak anggota meningkatkan gaya hidup, kesehatan, dan kesejahteraan mereka, beserta mencapai impian penurunan berat badan.

“Pikiran tulus kami ada di keluarga Lynn saat itu.   Selamat tinggal tak selamanya, selamat tinggal bukanlah akhir, itu berarti awak akan merindukanmu, sampai kita bertemu lagi, ” logat anggota itu.  

3 dari 4 halaman

5 Alasan Diet Tidak Berjalan Lancar

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: