Giveaway yang Catut Nama Sule semrawut Nathalie Holscher Banyak Makan Objek, Manajer Angkat Bicara

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Liputan6. com, Jakarta – Sule dan Nathalie Holscher menganjurkan pengumuman penting terkait upaya penipuan yang mengatasnamakan keduanya, yang had saat ini masih sering terjadi. Imbauan ini dibuat dan diunggah oleh manajernya, Panji Komara di Instagram pada Rabu (2/12/2020), yang kemudian diunggah ulang ke Instagram Sule dan Nathalie.

Dalam unggahan itu, sang manajer menunjukkan sebuah contoh penipuan dengan mengatasnamakan sahabat Andre Taulany serta Nathalie. Pelaku penipuan tersebut mengunggah pengumuman yang menyatakan Sule dan Nathalie Holscher membagi-bagikan uang tunai senilai Rp 100 Juta pada para pemenang.

Tetapi pemenang yang terpilih harus mentransfer sejumlah uang sebagai syaratnya. Peristiwa ini lah yang kemudian dibantah oleh ayah Rizky Febian itu.

2 dari 4 kaca

Logika

GUYS TOLONG BE SMART! PAKE LOGIKA NYA MANA ADA MAU BAGI-BAGI KEKAYAAN TAPI MALAH MINTA TRANSFER UANG. DARI SINI SUDAH PAHAM??? ” tulis manajer Sule.

3 dari 4 halaman

Akun Terverifikasi

Lebih lanjut, sang manajer serupa menyebut bahwa masyarakat seharusnya sudah bisa membedakan akun asli Sule dan Nathalie Holscher, dengan  hak penipu tersebut.

Bila  memang Sule dan Nathalie Holscer melakukan giveaway , tentunya akan diumumkan melalui akun terverifikasi mereka.

“DI INSTAGRAM JUGA KAN TELAH BISA MEMBEDAKAN MANA AKUN SAH DAN TIDAK DENGAN ADANYA VERIFIED, KALO ARTIS SAYA MEMBUAT GIVEAWAY PASTI AKAN DI POSTING DALAM AKUN MEREKA , ” sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tertipu

Nyatanya, hingga saat ini masih saja banyak masyarakat yang terkena. Bahkan tidak sedikit yang sudah menjadi korban hingga melakukan transfer sejumlah uang kepada si penipu.

“DAN ILUSTRATOR SAYA JUGA PERNAH POSTING KALAU INI PENIPUAN TP MASIH AJA ORANG BANYAK BGT PADA DM NANYA-NANYA DAN SAMPAI KIRIM PETUNJUK MEREKA SUDAH TRANSFER YUK PINTER YUK YUK BISA YUK, ” tutup manajer Sule.