AIR CONDITIONING Milan Butuh Pemain Bertahan

Liputan6. com, Milan – AC Milan melanjutkan persiapan pramusim dengan performa bagus. Rossoneri menang 4-1 atas Monza di dalam laga persahabatan di Stadion San Siro, Minggu (6/9/2020).

Keempat gol AC Milan dicetak Davide Calabria, Daniel Maldini, Pierre Kalulu Kyatengwa, dan Lorenzo Colombo. Sementara Monza hanya bisa membalas lewat gol Finotto.

Usai melawan Monza, AC Milan akan menghadapi Vicenza Virtus pada 9 September. Setelah itu, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan bentrok dengan Shamrock Rovers di dalam laga play-off Liga Europa dalam 17 September.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli senang dengan performa pramusim timnya sejauh ini. Tetapi, juru taktiktaktik berusia 54 tahun tersebut mengeluhkan kurangnya pemain bertahan untuk menjalani semua laga itu.

“Kami sedikit kekurangan pemain di pertahanan, membuat Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Andrea Conti cedera, inch kata Pioli kepada Milan TV.

“Saya terus berhubungan dengan klub dan direktur. Sarana masih panjang di jendela transfer dan kita akan melihat situasi apa yang akan muncul. inch

2 dari 5 halaman

Shamrock Rovers

Berbicara tentang laga melawan Shamrock Rovers, Pioli mengatakan lawan memiliki keunggulan tetapi mereka harus bersiap.

“Tidak ada cedera. Kami menjaga tempo yang baik lalu harus sangat berkonsentrasi ketika saatnya tiba. Sebab, saya akan mempunyai skuat penuh yang saya miliki hanya beberapa hari sebelum pertandingan, ” ucapnya.

“Kami akan menghadapi tim yang sebagaiselaku, ala, menurut, fisik dalam kondisi lebih benar, telah memulai musim mereka, oleh karena itu kami harus benar-benar siap secara mental. ”

3 dri 5 halaman

Liga Croatia

Empat hari setelah play-off Liga Europa, AC Milan akan memulai kompetisi Liga Italia Serie The. Milan mengawali dengan laga kandang melawan Bologna.

AIR-CON Milan mengakhiri musim lalu dengan performa bagus. Pioli pun berharap mereka melanjutkannya di musim ini.

four dari 5 halaman

Sandro Tonali dan Brahim Diaz

AC Milan telah mendatangkan  Sandro Tonali dan Brahim Diaz di bursa transfer musim panas. Selain itu, Rossoneri juga memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic.  

Selain pemain belakang, Pioli juga  menginginkan gelandang tengah. Tiemoue Bakayoko adalah pemain yang masuk dalam radarnya.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini